Sabtu, 04 Juli 2009

Vegetarian dapat meningkatkan Kualitas Kehidupan Seksual

Ternyata, menjadi vegetarian (tidak memakan daging, hanya sayuran dan hasil tumbuhan) tak hanya membuat tubuh sehat tetapi juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual . Lantas, mengapa mengonsumsi daging bisa menurunkan hasrat seksual?


Berdasarkan buku "Long Life Now" dari Lee Hitchcox, mengonsumsi makanan yang mengandung lemak dapat membatasi aliran darah ke daerah genital pria. Selain itu, dapat pula meningkatkan tekanan darah yang mengakibatkan impotensi. Dengan menjadi vegetarian membuat aktivitas bercinta terasa lebih baik karena terhindar dari impotensi.

Obesitas mengurangi hasrat seksual

Banyak faktor yang berkontribusi untuk membuat tubuh seseorang mengalami obesitas, seperti mengonsumsi produk makanan yang berasal dari protein hewani, daging merah, atau mengandung lemak tinggi. Karena itu, memasukkan sayuran ke dalam menu diet Anda bisa membuat tubuh lebih sehat.

Berdasarkan sebuah penelitian, menjadi vegetarian membuat tubuh lebih sehat, lebih lentur, mengurangi bobot tubuh, serta menurunkan risiko terserang berbagai macam penyakit.

Mengurangi atau mengganti daging dari menu diet adalah salah satu strategi mengurangi berat badan. Selain masalah kesehatan, hasrat seksual orang yang obesitas pun turun. Energi orang dengan kelebihan berat badan ini pun berkurang, sehingga sulit melakukan berbagai macam aktivitas.

Mengonsumsi tumbuh-tumbuhan lebih sehat dari diet protein

Seorang vegetarian lebih sehat dibandingkan dengan mereka yang berdiet tinggi protein. Hal ini disebabkan makanan diet yang berasal dari tumbuh-tumbuhan memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, antioksidan, phytonutrients yang baik untuk tubuh Anda karena tidak mengadung lemak dan memiliki kandungan kalori yang rendah.

Berdasarkan penjelasan dari Hitchox, satu-satunya tumbuhan yang mengandung lemak berasal dari produk kelapa dan minyak palem. Banyak para ahli mengatakan, jenis lemak yang terkandung dalam minyak kelapa berbeda dengan kandungan lemak pada makanan yang berasal dari protein hewani. Karenanya, tentu saja vegetarian lebih menyehatkan!

Menjadi vegetarian dapat mendorong energi seksual

Penasehat ahli pemegang sertifikat nutrisional dari Huntington College of Health Sciences, Heidi Van Pelt-Belle menjelaskan, sayuran (khususnya yang berwarna hijau gelap) mengandung banyak amino acids yang dibutuhkan tubuh untuk memiliki protein.

Karena proses asimilasi yang cepat saat mengonsumsi tumbuh-tumbuhan, maka akan lebih banyak energi dalam tubuh seorang vegetarian. Dengan begitu, seorang vegetarian lebih berenergi melakukan aktivitas sehari-hari dan aktivitasnya di ranjang. Bahkan, seorang vegetarian lebih atraktif bermanuver di ranjang dan membuat pasangannya mabuk kepayang.

Vegetarian bebas bau badan

Penelitian mengindikasikan bahwa para vegetarian terhindar dari bau badan tak sedap dibandingkan non-vegetarian.

Berdasarkan penelitian Charles University di Czech Republic, kaum hawa lebih memilih pria yang berdiet dengan menjadi vegetarian karena lebih atraktif dan menyenangkan dibandingkan dengan pria yang memakan daging.

Bahkan ada ungkapan yang menyebutkan, jika Anda memakan daging, artinya Anda memakan sampah busuk yang akan meninggalkan bau pada tubuh Anda!

Nah...gimana dengan Anda!! Banyak cara untuk membuat aktvitas seksual Anda terasa hebat. Salah satu usahanya dapat dimulai dengan mengonsumsi makanan yang berbasis vegetarian ke dalam menu sehari-hari Anda. Bravo.....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar